INI LANGKAHKU

Monday, May 20, 2013

Pembentukan Karakter

   Kultwit #kenangan masa kecilku dalam mengenal dakwah dan sekarang menjalankan dakwah itu sendiri. semoga insyaAllah akan terus istiqomah. Amiin
   Lahir dengan lingkungan yang cukup menguntungkan bagiku. bersyukur diriku berada di lingkungan seperti ini sejak kecil dahulu. kedua orang tua yang begitu gigih dalam berdakwah menegakkan syariat islam di negeri ini. dan mengenalkanku sejak diriku masih kecil juga, yang semua ini membentuk karakter dalam diriku, berikut ini kultwitku :

-Dulu aku sering di ajak ke DPD Kendari sulawesi #kenangan 
-Dan juga di ajak ke DPW dan DPC di kendari sana oleh Abi dan Ummi #kenangan 
-Di ajak halaqoh disana sini. Di ajak kampanye. Di ajak riyadhoh bareng. #kenangan  
-Aku tumbuh bersama anak-anak kecil di sekitarku itu #kenangan 
-Aku selalu mengingat masa-masa ketika kecilku bersama para orangtua-orangtua yang sangat mencintai dakwah islam #kenangan 
-Ketika aku beranjak remaja kehidupanku terpisah dari abi dan ummi. #kenangan 
-Pada saat itu aku mulai terperosok keberbagai kemaksiatan duniawi yang membuatku merasa jijik tuk ingatnya #kenangan 
-Tapi abi dan ummi selalu menempatkanku pada sekolah berbasis dakwah islam ini #kenangan  
-Mulai saat itulah aku memasuki halaqoh-halaqoh tarbawiyah #kenangan 
-Pertama kali mengikuti aku begitu acuh dan merasa tak suka sama sekali dengan kegiatan halaqoh itu #kenangan 
-Dan mulai sedikit demi sedikit kemaksiatan terkurangi. #kenangan 
-Aku mulai berfikir seperti inikah kegiatan orangtuaku tiap sepekan sekali. Mengapa mereka betah? #kenangan 
-Setelah lama dan lulus jenjang sekolah berpindah sekolah lain berpindah pula kelompk dan anggota halaqohku #kenangan 
-Setelah menjalani selama 6 tahunan aku merasakan sesuatu yang besar dalam diriku #kenangan 
-Dan sering berpindah-pindah murobbi. Semakin ada sesuatu yang berbeda dalam diri dan pikiran #kenangan 
-Jika sepekan saja tidak ada halaqoh hati dan pikiranku terasa berat. Tanpa kudasari aku sudah begitu merasakan nikmat #kenangan 
-Di sini banyak ku pelajari dan pahami arti dari kehidupan,keislaman,kesetiakawanan,dan aspek lainnya #kenangan 
-Sekarang aku sudah tumbuh dewasa kemaksiatan yang dulu sudahlah kenangan kelam #kenangan 
-Sekarang aku bukanlah seorang lelaki biasa yang lemah tapi aku seorang ikhwan yang kuat dalam jalan dakwah islam ini #kenangan 
-Inilah lingkungan kehidupanku. Inilah jalan hidupku. Inilah yang aku perjuangkan. Bersama para aktivis2 dakwah islam lain #kenangan 
-Kami berjuang untuk penegakkan keadilan, menunjukkan kejayaan islam. Dengan CINTA KERJA HARMONI. #kenangan 
-Terimakasihku pada kedua orangtuaku yang selalu menempatkanku pada lingkungan dakwah islam #kenangan 
-Aku tumbuh bersama kawan-kawanku dilingkungan keluarga besar @PKSejahtera AllahuuAkbaaar #kenangan                   

0 comments:

Post a Comment