INI LANGKAHKU

Thursday, October 3, 2013

Sejarah Paham Wahabi



KulTwit Ustadz Hilman Rosyad (@ustadzhilman)

       1.      Wahabi adalah gerakan moral di Saudi Timur yang dipelopori Syeikh Muhammad bin Abdul Wahhab, selanjutnya didukung oleh Raja Sa'ud.
       2.      Wahabi gerakan moral sebagai reaksi atas maraknya praktik syirik & bid'ah di hampir seluruh kawasan jazirah ..
       3.      Dukungan Raja Sa’ud terhadap wahabi ternyata efektif sampai tegaknya kerajaan Saudi Arabia berbendera syahadatain ..
       4.      Saat dunia Islam tersungkur dalam lumpur kolonialisme dan runtuhnya khilafah, bangkit lah negara harapan ummat; Saudi Arabia
       5.      Di masa Raja Abdul Aziz dieksplorasi minyak oleh aramco; arab america company.. Sejak itu Saudi menjadi negeri petrodollar.
       6.      Di masa Raja Faisal bin Abdul Aziz, Saudi menjadi harapan bagi gerakan Islam yang ditumpas penguasa zalim di beberapa negeri muslim.
7.      Aktivis harokah yang terusir dari Mesir, Iraq, Syria, Libya, Tunisia, Palestina dan lain-lain berkumpul di bawah perlindungan kerajaan Saudi.
8.      Mereka membantu kerajaan merumuskan kurikulum pendidikan untuk persiapkan masyarakat baduy jazirah menjadi bangsa modern.
9.      Maka berdirilah Islamic University di Madinah sebagai benteng pengkaderan muslim Asia Afrika melawan kristenisasi di negeri masing-masing.
10.  Raja Faisal sangat dicintai rakyat saudi dan muslim sedunia karena keberfihakannya kepada Islam dan kaum muslimin sedunia.
11.  Kepahlawannya saat beliau menolak tekanan Amerika dengan memboikot minyak tahun 1973 yang berakibat pada krisis ekonomi Amerika yang panjang.
12.  Setelah wafatnya Raja Faisal hingga kini Saudi menjadi target pelemahan peran yang membela umat melalui raja-raja setelahnya sebagai agen Amerika.
13.  Nah, gerakan wahabi yang lekat dengan kerajaan tak bisa lepas dari operasi musuh Islam dan diarahkannya menjadi faham agama kerajaan.
14.  Dana digelontorkan, masjid dan duat disebar ke seluruh dunia, sambil berkampanye; Islam yang benar adalah Islam Saudi (Islam wahabi).
15.  Walopun ada eksesnya yaitu muncul tokoh Usamah Bin Laden. Dan ini menjadikan kerajaan Saudi kehilangan akal sehatnya terutama ..
16.  .. stlh kejadian black september 2001 dengan pengeboman WTC di Manhattan City ..
17.  Akhirnya kerajaan Saudi dengan gerakan wahabinya tak bisa dipisahkan dari seluruh kebijakan luarnegeri Amerika Serikat ..
18.  Kita berdo'a agar segala peristiwa yang menimpa dunia Islam hari ini menyadarkan kembali tokoh-tokoh yang berafiliasi kepada gerakan wahabi.

0 comments:

Post a Comment