INI LANGKAHKU

Wednesday, November 21, 2012

CURCOL


malam semua.. Lama nih gue kagak muncul dihadapan lu-lu semua.. Kali ni gue cuma mau coratcoret blog saja lah.. Masih belum niat nulis karya di blog.. Bingung mikirin masa depan *busyeett

.
.
Bro 'n sist pada tau gak ni? *kepo amet ya* gue lagi sakit sekarang. *terus* *cungguh* *ciyus* lagi-lagi penyakitnya ya itu infeksi di tenggorokan atau radang lah.. Mau ngomong susah mau makan susah mau minum juga susah. Repot amet ya.. *salah ndiri sakit*
.
.
Walau keadaan sakit gue masih hidup *ya iyalah bego* rasanya gue harus menjadi lebih seorang yang berarti walau dalam keadaan sakit sekalipun. Walau sebenernya pada ga seneng dengan kehadiran saya di tempat saya berada mulai dari pagi hingga sore.. Memang sih nyesek di batin mau gimana lagi tinggal 4 bulan.. Tekanan batin mbuat semua jadi terasa berubah.. Mau ngajak ngomong orang terasa tidak enak.. Entah apa awal masalahku hingga dijauhi.. Denger-denger karena aku dikira mata-mata.. What?? Ya engga lah mbak - mas.. Gue netral.. Tak memihak siapapun..
*waduh jadi serius gini* *woles woles* hihih

.
.
Sekarang jalani ajalah apa yang ada.. Setiap hidup seseorang pasti menempuh yang namanya problem tak ada didunia ini seseorang yang hidup tanpa masalah.. Semuanya seimbang ada kedamaian pasti ada problem.. Semua imbang.. Walau terkadang memang menjadi tekanan di batin.. Maka dari itu luapkanlah.. Tulis lah atau ungkapkan lah secara lisan..agar tak menumpuk dalam hati.. So, enjoy your life.. Hidup ada senang ada susah.. So, ganbatte ne guys!!! :D

0 comments:

Post a Comment