INI LANGKAHKU

Wednesday, November 21, 2012

CURHAT

Wah malam ya semua malam 18 november 2012.. Malam begini bingung juga mau ngapain.. Malam-malam temen-temen masih pada nonton bola apa lagi malam ini malam ahad. Wah jam sepakbola membludak.. :D
daripada gue bengong lebih baik sante duduk diserambi masjid menikmati dinginnya malam yang berrrrr..
Cerita sajalah..
*kebanyakan prolog ni*

langsung saja *jiah kayak pengumuman ba'da ashar*

ceritanya nih.. Ceritanya hlo.. Di sekolah gue lagi ngadain yang namanya mabit belajar alias makan bincang-bincang tidur + belajar *itu sebenarnya kepanjangan dari mabit* *yey*
yang biasanya mabit tarbiyah kali ini beda.. Dan perbedaannya masyaAllah, biasanya yang namanya pakaiannya tertutup.. Hla ini buset.. Sudah lah skip aja ni cerita ganti topik.. Yang lebih maknyess.. :)
*apa ya* eemmm
oiya, cerita tentang mimpi gue aja lah.. Gini nih. Berawal dari temen gue yang baru punya hape baru dia ribut sama hapenya *buset ngeri banget ya* *ribut sama hape* :D hapenya itu pengennya dia dikasih pelindung dia mutermuter kota gue, eh, kagak nemu.. Tanya ke gue ya gue jawab ada.. Dia mintaminta untuk dicarikan.. Tiap hari cuma ngingetin sampesampe suatu saat.. Disaat malam yang mulai gelap dan angin malam yang menusuk.. *lebay bro* garagara dikejarkejar suruh nyarikan itu pelindung.. Akhirnya kebawa mimpi gue.. Mimpi dikejarkejar sama dia dengan tubuh yang besar sambil berkata ''MANA PELINDUNGNYA'' dan berakhir dengan aku tertimpa pelindung yang dia cari.
Setelah gue cari ke swalayan terbesar ternyata produk itu belum keluar.. Sial.. Tidak putus asa akhirnya gue dapet juga.. Dan warnanyapun sangat bagus, pink dan ada telinganya.. :D
I Like that.. Haha

wah rupanya udah larut banget.. Tidur dulu ya blackers.. Ketemu di malam yang lain.. Babay :)

0 comments:

Post a Comment