INI LANGKAHKU

Friday, April 6, 2012

BACA DAN CERMATILAH!!!

SILSILAH

Beberapa tahun lalu, ketika aku berusia 25 tahun. Aku menikahi seorang janda yang parasnya menggoda. Janda ini memiliki anak perempuan berambut merah. Ayahku jatuh cinta pada anak perempuan itu, maka mereka pun menikah. Hal ini menjadikan ayahku menantu dan mengubah hidupku. Anakku menjadi ibuku, sebab itu adalah istri ayahku. Menambah keruwetan hidupku, meskipun membuatku senang, aku segera menjadi seorang ayah dari seorang bayi yang tenang. bayiku kemudian menjadi saudara ipar ayahku, jadi dia adlah pamanku,meskipun kelihatannya payah, karena dia adalah pamanku, maka dia juga saudara laki-laki dari anak perempuan janda, yang mna bayi ku ibu tiri. Istri ayahku kemudian mempunyai anak, menjadikan bertambah lucu, yang kemudian jadi cucuku, karena dia anak dari anak tiri ku. Istriku sekarang adalah ibu dari ibu tiriku, sebab meskipun dia adalah istri ku dia juga nenekku. jika istriku adalah nenekku, maka aku adalah cucunya. Dan setiap memikirkannya, aku jadi tambah GILA ..... Karena sekarang aku menjadi kasus yang teraneh yang pernah terjadi, sebab sebagai suami nenekku, aku juga menjadi kakekku sendiri.... 


jadi gila deh lu.. pusing"... selamat bermumet" (pusing") ria...

0 comments:

Post a Comment